[Sinopsis] Death Note (2015) Live Action Ep. 10: Identitas Kira Terbongkar

Yagami Soichiro dan Light membawa death note sebagai pertukaran untuk membebaskan Sayu yang disandera oleh Himura. Di sisi lain, Near ternyata telah dikuasai oleh Mello, jiwa lain dalam tubuhnya.

Sinopsis Death Note Live Action (2015) Ep. 10: Identitas Kira Terbongkar
Death Note Live Action (2015). (asianwiki) 
Operasi penyelamatan Sayu meski berjalan lancar, tapi buku kematian telah jatuh ke tangan Himura, yang kemudian diketahui telah bekerja sama dengan Mello. Mello sendiri akhirnya ditangkap setelah polisi menerima informasi dari Kira.

Sialnya, Mello bukan orang sembarangan. Dia berhasil lolos dari jeruji besi sesaat sebelum diinterogasi oleh jaksa Mikami, tangan kiri Kira. Rencana Kira untuk mengetahui nama sebenarnya dari Mello atau Near menggunakan mata shinigami pun gagal.

Sementara itu, Yagami Soichiro mulai merasa curiga dengan gerak-gerik Light. Sebuah pesan video dari L lalu membawanya ke tempat yang telah direncanakan Kira dalam memerebut kembali death note.

Di sanalah Yagami Soichiro akhirnya mengetahui identitas sebenarnya dari Kira yaitu anaknya sendiri, Yagami Light. Namun, tragisnya di saat yang bersamaan harus merenggang nyawa karena death note.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...