[Sinopsis] Death Note (2015) Live Action Ep. 11 (Tamat): Akhir dari Kira!

Kematian Yagami Soichiro membuat Mello dituduh sebagai tersangka. Persekutuan dengan Himura pada kasus penculikan Sayu jadi salah satu penyebabnya serta kesaksian dari Light.

Sinopsis Death Note (2015) Live Action Ep. 11 (Tamat): Akhir dari Kira!
Death Note (2015) live action. (asianwiki)
Mello marah, dia bahkan tak segan mengincar nyawa ketiga pengguna death note. Misa, Mikami juga Light bisa saja terbunuh setelah hampir tertimpa tumpukan kayu dari bak sebuah truk.

Light, Misa dan jaksa Mikami terpaksa melakukan pertemuan di sebuah tempat VIP yang disarankan oleh Misa. Sebab, lokasi pertemuan mereka sebelumnya, sudah diketahui oleh Mello.

Light menyusun rencana untuk langsung membunuh Mello dengan buku kematian menggunakan mata shinigami milik Mikami. Tak segan-segan ia bahkan memerintahkan Misa untuk membunuh semua detektif yang terlibat dengannya karena telah mengetahui rahasia death note.

Lokasi persembunyian Mello terlacak oleh polisi. Light diikut sertakan bersama teman-teman ayahnya. Tak ketinggalan, Mikami juga datang untuk melaksanakan rencana yang sudah diatur oleh Light.

Sayangnya, penyergapan itu hanyalah jebakan yang direncanakan oleh Near yang selama ini berpura-pura menjadi Mello. Death note milik Mikami pun sebelumnya sudah ditukar olehnya hingga jaksa tersebut tak bisa berbuat banyak.

Disinilah dalang dibalik Kira terbongkar. Dan dketahui bahwa sudah sejak lama, Yagami Shoichiro serta L mencurigai Light. Yagami Shoichiro lah yang telah sengaja menginstruksikan anak buahnya untuk bekerjasama dengan Near.

Berada dibawah tekanan polisi dan Near, Mikami berniat mengambil death note merah dari tangan Near. Namun, usahanya gagal. Mendapatkan celah, Light dengan cepat berusaha meraih death note-nya. Akan tetapi polisi yang sigap berhasil menghentikannya.

Light diselimuti banyak darah akibat luka tembak. Sementara Mikami masih belum mau menyerah. Demi menyelamatkan keadilan yang dipegangya, dia rela membakar gedung penyergapan.

Karena aksinya, Mikami selamat tapi mendapat lupa ingatan karena buku kematian miliknya terbakar habis. Berbeda nasib, Light berakhir tragis dilalap si jago merah bersama death note-nya. Sebuah akhir tragis bagi Kira!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...