Hati Retak Sanji Vinsmoke

Sanji Vinsmoke, seorang pria maskulin yang memandang wanita jauh di atas segalanya. Bahkan kedua tangan ataupun kakinya tak pernah sekalipun menyentuh wanita meskipun dia adalah seorang musuh di arena pertempuran.

Hati Retak Sanji Vinsmoke
Ilustrasi bagian ch. 851: Ujung Permasalahan. (Mangaku)
Semua orang jadi bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Sanji terhadap Purin, calon istri yang akan dinikahinya. Atau bahkan kepada Bigmom, seorang Younkou dan calon mertua Sanji. Setelah Niat bejat mereka dibalik pernikahan keluarga bajak laut Charlotte dengan keluarga Vinsmoke terbongkar. Apalagi keduanya adalah wanita.

Sanji mendengar sendiri perbincangan Charlotte Purin dengan kakak perempuannya, Vinsmoke Reiju, bahwa Big Mom merencanakan pernikahan ini untuk mencuri armada buatan keluarga Vinsmoke. Mereka sengaja mengatur pernikahan anaknya Purin dengan Sanji.

Namun, semua itu hanyalah jebakan dari Big Mom. Di hari pernihakan, keluarga Vinsmoke akan dibantai mereka tak terkecuali Sanji. Selain itu, arahan untuk menjebak Luffy dkk. juga atas perintah Bigmom kepada Purin.

Akankah Sanji membalas sendiri perbuatan Purin dan Bigmom? Melihat keduanya berencana membunuh kedua keluarganya. Atau kepasrahan Sanji pada "cinta" palsu Purin membuatnya diam dan membiarkan takdirnya membawa dia. Melihat kedua tangan Sanji juga terikat dengan gelang bom yang kuncinya dipegang oleh Bigmom.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...