Tentang Vinsmoke Sora, Ratu dan Ibu Kerajaan Germa serta Pengorbanan untuk Sanji

Siapa itu Vinsmoke Sora (Sola)? Nama ini menjadi tidak asing setelah kemunculannya di chapter 852 – Kegagalan Germa. Sora yang berarti “Langit” dalam bahasa Jepang adalah seorang Ratu dari Kerajaan Germa. Selain itu, Sora juga merupakan istri dari Vinsmoke Judge (Jajji), ayah dari Sanji.

Tentang Vinsmoke Sora, Ratu dan Ibu Kerajaan Germa serta Pengorbanan untuk Sanji
Vinsmoke Judge dan Sora. (mangaku)
Prinsip Sora sangatlah berbeda dengan apa yang dipikirkan oleh kepala keluarga Vinsmoke. Sora sama sekali tidak menginginkan anak-anaknya diubah menjadi monster pembunuh oleh Judge. Inilah penyebab mengapa kondisi Sora menjadi semakin melemah akibat dari efek obat setelah melahirkan empat anak kembar lelakinya tersebut.

Sebagai seorang Ratu, tentunya Sora memiliki kewenangan atas penduduk yang mendiami kerajaan Germa. Meski, wewenangnya tidak lebih dari apa yang dipegang oleh Vinsmoke Judge. Sora juga mempunyai pengetahuan yang cukup dibidang medis.

Demi menghentikan ambisi gila dari suaminya, dia meminum suatu obat. Obat yang cukup kuat untuk memanipulasi faktor genetik anak-anak dalam kandungannya. Meski, hanya Sanji seorang yang berhasil tumbuh menjadi manusia normal. Inilah yang membuat Sora memiliki keterikatan kuat dengan Sanji.

Sanji sendiri merasa bahwa kematian Ibunya adalah disebabkan oleh dirinya. Namun Reiju, kakak perempuan Sanji yang memiliki wajah mirip dengan Sora, berpendapat lain. Menurutnya, Sora sungguh bahagia, tulus dari lubuk hatinya. Tidak ada yang dia sesali. Karena anak yang sudah Sora lindungi dengan nyawa, bisa terlahir dengan perasaan manusia. Pengorbanan yang tak sia-sia untuk Sanji.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...