The Garden of Words, Anime Romantis yang Bikin Galau

The Garden of Words atau Kotonoha no Niwa (言の葉の庭), bukanlah film animasi yang hanya berlandaskan kisah persahabatan. Anime ini menawarkan tingkatan yang lebih dari itu. Film besutan Makoto Shinkai ini, mengangkat tema drama romantis dibalut animasi indah penuh detail serta alur cerita yang menarik.
the garden of words
The Garden of Words | Pinterest.
Film ini bercerita tentang dua sejoli yang sebelumnya tidak saling mengenal, bertemu di taman tempat keduanya berteduh saat hujan di pagi hari. Dari sinilah semua berawal.

Takao Akizuki, siswa sekolah menengah yang bercita-cita menjadi seorang pembuat sepatu, jatuh hati pada seorang wanita bernama Yukari Yukino yang selalu ada di taman dikala hujan turun. Wanita ini belakangan diketahuniya adalah salah satu guru tempat dia menimba ilmu.

Penuh emosi. Cinta mereka diuji. Perbedaan jarak umur diantara keduanya sedikit demi sedikit terkikis oleh besarnya rasa kasih sayang yang sudah terlanjur mekar. Hal ini juga yang berusaha disampaikan Motohiro Hata lewat "Rain", lagu yang dijadikan soundtrack dalam film ini.

Satu lagi mahakarya Makoto Shinkai yang membuat para penonton galau dibuatnya.

 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...