[Sinopsis] Koe Koi (2016) Live Action Ep. 1, Pria Misterius Bertopeng Kantung Kertas!

Sudah lewat seminggu Yuiko Yoshioka belum juga masuk kelas. Kondisi kesehatan yang belum membaik mengharuskannya  untuk istirahat di rumah. 

Sinopsis Koe Koi (2016) Live Action Ep. 1, Pria Misterius Bertopeng Kantung Kertas!
Poster dorama Koe Koi (2016) live action. (asianwiki)
Yoshioka gelisah, ia takut teman sekelas menggapnya aneh. Untungnya, ketua kelas yang peduli sedikit menenangkan kegalauan hatinya. 

Lewat panggilan telepon, suara lembut sang ketua kelas membuat Yoshioka penasaran dengan sosok bernama Matsubara ini. Keesokan harinya, meski belum sepenuhnya fit, Yoshioka memaksa datang ke sekolah. 

Sayangnya, sebelum sampai di kelas, Yoshioka malah ambruk. Di saat yang bersamaan, kejadian ini malah mempertemukannya dengan ketua kelas. 

Yoshioka menyadarinya karena suara lembut ketua kelas sudah familiar denganya. Bermaksud ingin melihat wajah ketua, ia malah kaget. Soalnya, Matsubara sendiri malah memakai topeng kantung kertas untuk menutupi wajahnya di sekolah. 

Ia langsung dibawa ke UKS. Ketua kelas lalu menyarankannya untuk pulang lebih awal agar bisa istirahat lebih lama. Merekapun membuat sebuah janji, sebelum sembuh total, jangan memaksakan diri bersekolah. 

Esok harinya, bukan hanya Yoshioka yang merasa penasaran dengan sosok dibalik topeng ketua kelas. Seluruh teman sekelasnya juga punya pikiran yang sama dengannya. 

Begitupun sang ketua OSIS. Demi menegakkan peraturan di sekolah, dia pun ingin mencari tau alasan dibalik Matsubara menutupi wajahnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...