Streusen, Saksi Hidup Bajak Laut Big Mom

Nama Charlotte Linlin alias Big Mom sudah dikenal pemerintah dunia sebagai bajak laut kuat nan keji dan digadang-gadang lebih berbahaya dari pada Chiper Pol. Ia bahkan sanggup menumbangkan legenda Elbaf dan melululantahkan desa para raksasa tersebut.

Streusen, 63 tahun lalu. (mangaku)
Kejam, bukan berarti Bigmom tanpa teman. Tepatnya adalah seorang koki bernama Streusen. Pemilik buah iblis Kuku Kuku no Mi. Dengan kekuatannya, dia mampu mengubah benda menjadi bahan-bahan makanan. Seorang pendamping yang dtakdirkan untuk Bigmom.

Streusen adalah satu dari dua saksi hidup ketika Big mom kecil ditinggalkan oleh Mother Caramel beserta seluruh anak panti. Dia adalah orang yang kemudian menawarkan Bigmom tentang sebuah mimpi yang ingin dicapai oleh seorang anak berumur 5 tahunan itu.

Impian untuk membuat sebuah negeri dimana orang-orang bisa hidup dalam kesetaraan. Negeri tanpa diskriminasi ras. Negeri dimana semua orang bisa hidup bersama. Negeri yang membuat Mother Caramel bangga padanya. Itulah impian Linlin kecil.

Bersama Streusen, keduanya kemudian dikenal sebagai orang yang membangun bajak laut Big Mom. Satu dari empat bajak laut penguasa lautan di dunia baru.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...